Men sana in corpore sano. Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

Memeriahkan HUT Paroki Santo Yakobus Mariso yang ke-68, jalan sehat dipilih panitia sebagai salah satu rangkaian kegiatan. Selain menyehatkan, tentunya ini bertujuan untuk mengakrabkan Pastor, Dewan Pastoral, dan segenap lapisan umat. Berkumpul di halaman Gereja Santo Yakobus Mariso sekitar pukul 6 pagi pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2018, rute jalan sehat berlanjut dari jalan Gagak – Kakatua – Ratulangi – Kasuari – Cenderawasih – Cenderawasih V – Gagak, sebelum berakhir finish di Gereja.

 

 

Suasana semakin meriah karena adanya acara Fancy Fair yang membuka sebanyak 17 stand, yang terdiri dari stand makanan dan permainan. Tidak kalah hebohnya, acara ini dirangkaikan dengan lomba Senam Tobelo antar rukun, dan undian hadiah utama berupa motor dan hadiah-hadiah lainnya.

 

Pemenang lomba Senam Tobelo adalah Rukun Renya Rosari, Rukun Santa Maria Bintang Kejora, dan Rukun Santo Ignatius, masing-masing sebagai pemenang pertama, kedua, dan ketiga. Acara ini juga didukung oleh aparat pemerintahan, dan sponsor-sponsor, antara lain: Honda, Ardilles, Teh Pucuk Harum, Fajar, Le Minerale, dan masih banyak sponsor lainnya.

Nah, gimana? Seru kan? Kegiatan-kegiatan selanjutnya masih banyak lohhh… Jangan mau ketinggalan yaaa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *